Wednesday, January 12, 2011

c h a n g e s

today uda hari kedua aku pake jilbab. semua kaya kaget gitu hahhaha. bukan karna apa, ceritanya gini. igt ga aku cerita perna ketemu ama seorg cowo tuu, di gh? iyaa, aku beneran lho cinta ke dia. tp one day gara2 aku make a small mistake dia tuu buang ak kaya sampah gitu. dibilang aku cewe kotor, jijik semua ahh. terus aku mikir, iyaa ya aku kotor? hahha, tar yaa , liat aja aku, kalo lho ga kaget juga liat aku :D ive changed. cewe nya si  tu ga cantik kaya yg lain tp aku jeles, karna apa? bisa bahagia ama , oii, dijagain tu cowo nyaaa. aku cinta beneran lhoe ke dia. cuman aku uda sakit bgt skrg, ga mau dgr namanya tu cowo lg or anytg related. girl, u gt wht i want, lho dpt semua yg aku ga dpt. fight for it girl. jgn perna ditinggal cowonya. ok? sekarang aku uda bisa hidup bahagia ama yang lain. aku kasi chance ke tu cowo. hahha, lucu dehh. cute lagii. maaf ya sygg kalo ak ga bisa mencintai lo sejujurnya. tp aku coba. ok? and yahh, i do love my future husband, y** imran i love you <3

No comments:

Post a Comment